Senin, 25 Februari 2008

Support Dari Jutawan Tianshi

Selamat !!! Anda berada pada tempat yang tepat, Kami ada untuk mendukung segala aktivitas kegiatan bisnis Anda di Tianshi
Fasilitas / Support yang Anda dapatkan dari JutawanTianshi.com :
1. GRATIS Website Replika :
  • untuk pengembangan jaringan Anda dengan menggunakan Spill Over System, Sehingga setiap orang yang bergabung dengan Bisnis Tianshi melalui Web Anda, maka secara otomatis akan mendapatkan Website Replika JutawanTianshi.com yang sama untuk promosi / presentasi onlineAlamat web Anda adalah http://www.JutawanTianshi.com.com/?ref=xxx
2. GRATIS Alat promosi dan motivasi bisnis di member area.

3. GRATIS Downline Builder untuk membantu anda membangun jaringan secara online.
4. GRATIS Alat Bantu Bisnis berupa
  • VCD Presentasi, VCD Kesaksian, VCD Acara-acara Tianshi, Kaset-kaset Pengembangan Diri dan Motivasi, Buku-buku Panduan usaha berupa Proposal Bisnis Tianshi, Buku Kesaksian, Buku-buku Pengembangan diri, Brosur-brosur Tianshi, Majalah-majalah Marketing/Bisnis yang mendukung Pengembangan Bisnis Anda dan alat bantu lainnya yang diperlukan untuk Pengembangan Jaringan secara Offline.
5. GRATIS Software dan Ebook untuk membantu kegiatan online dan menambah wawasan anda.
6. GRATIS Support dari team leader untuk membantu anda menjalankan bisnis ini sampai Sukses!
Manfaat Website Replika JutawanTianshi.com :
Website Replika adalah sebuah Website yang dibuat secara khusus untuk mempermudah rekrutment mitra-mitra baru di Bisnis Network Marketing. Keistimewaan dari Website Replika adalah apabila seseorang yang mendaftar melalui Website Replika ini, maka orang tersebut juga akan memiliki sebuah Website bisnis yang sama namun dengan username yang sifatnya pribadi.Website Replika sudah terbukti ampuh banyak melahirkan master-master Rekrutment di Bisnis MLM, dan terbukti mampu membantu setiap member untuk menjaring member sebanyak-banyaknya dalam waktu singkat tanpa harus berhadapan langsung dengan calon member dan tanpa kawatir terhadap resiko penolakan. Dan di Bisnis Tianshi ini, Anda beruntung mendapat Support dengan Website berbasis Replika, sehingga Anda dapat dengan mudah mengembangkan bisnis Tianshi Anda keseluruh kota di Indonesia bahkan ke Luar Negeri, tanpa harus membuat ataupun membayar mahal untuk memilikinya.
  • Website Bekerja 24 Jam sehari dan 365 hari dalam Setahun nonstopAnda bisa merekrut Mitra-mitra Bisnis baru di Tianshi tanpa batasan jarak dan waktu, dimana Anda bisa memiliki Downline dari segala penjuru Kota dan Negara tanpa harus berkunjung dan bertemu secara tatap muka, bahkan Anda bisa merekrut Mitra Bisnis Anda saat Anda sedang bekerja, berlibur bahkan saat Anda sedang tertidur pulas, karena Website Anda akan bekerja tanpa kenal waktu selama 24 jam nonstop!!!
  • Efisiensi Biaya Yang Sangat BesarAnda bisa melakukan efisiensi biaya karena Anda bisa mengembangkan Bisnis ini tanpa harus pergi ke kota-kota dimana Anda akan mengembangkan jaringan bisnis Tianshi Anda, Bahkan Anda bisa melakukan pengembangan jaringan ke Luar Negeri tanpa harus pergi ke Negara tersebut.
  • Nilai Tambah Bagi Bisnis AndaDengan memiliki Website ini, ada daya tarik tersendiri bagi pengembangan Bisnis Tianshi Anda, karena tidak semua Jaringan Distributor Tianshi yang memilikinya.
  • Kesempatan Rekrutment Yang Sangat BesarDengan Website ini, Anda berkesempatan untuk lebih banyak merekrut Rekan Bisnis baru dibandingkan dengan Distributor yang melakukan secara Offline.
  • Hanya Membutuhkan Sedikit WaktuBagi yang sibuk, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menjalankan Bisnis ini tiap harinya, namun hanya dibutuhkan tidak kurang dari 30 menit untuk mempromosikan Website Bisnis anda maupun untuk melakukan follow up calon Rekanan Bisnis Anda.
  • Perkembangan Jaringan Menjadi CepatDengan Fasilitas ADB atau Spillover sistem (pengalihan Downline) dari support sistem JutawanTianshi.com maupun para upline-upline Anda di JutawanTianshi.com membuat perkembangan jaringan Anda di jamin akan berkembang sehingga akan menarik banyak calon Mitra-mitra Bisnis Tianshi yang lebih tertarik untuk bergabung dengan Anda ketimbang dengan group lain yang menjalankan Bisnis Tianshi ini tanpa dukungan Website Replika, spillover dan lain sebagainya yang ada di Support sistem JutawanTianshi.com.
  • Bekerja CerdasDengan menggabungkan 2 metode pengembangan bisnis, yaitu secara Offline dan Online membuat perkembangan Jaringan dan bisnis Anda cepat berkembang dengan cepat.
  • Anti PenolakanSekarang Anda tidak perlu lagi harus malu untuk menawarkan bisnis Anda kepada orang lain, Anda tidak perlu harus door to door, atau pergi ke tempat calon Anda di siang bolong yang panas atau kehujanan dan setelah berusaha keras mereka masih menolaknya, dll. Anda cukup mengirimkan email kepada calon Anda atau memasang iklan Website Anda di situs iklan baris gratis, maka dalam waktu tidak terlalu lama jaringan Anda akan membesar, Anda akan memiliki member dari orang yang Anda kenal maupun tidak Anda kenal dan dalam waktu relatif singkat Anda bisa meraih kesuksesan.
Syarat Bergabung di Support System JutawanTianshi.com :
  1. Mengisi Formulir Pendaftaran di Web JutawanTianshi.com ini. Atau klik disini.
  2. Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 275.000,- Dengan rincian sbb :- Daftar Tianshi Rp. 85.000,-- Daftar JutawanTianshi.com Rp. 190.000,-
  3. Sponsori 4 Orang Member Baru4. Duplikasi / Ajarkan Langkah 1 s.d
  4. Kepada Member Baru tersebut.

Tidak ada komentar: