Senin, 25 Februari 2008

Kesaksian Khasiat Produk Tianshi

Paranoid Selama 10 Tahun

Nama : Hadromi
Umur : 35 Tahun
Alamat : Tangerang

Saya mengalami satu fase hidup yang tidak nyaman. Saya mengalami masa - masa yang menakutkan dalam hidup saya. Saya selalu ketakutan ketika melihat orang meninggal, begitu juga ketika melewati Tempat Pemakaman Umum (TPU). Bahkan saya bisa histeris ketakutan jika melihat anak kecil yang sedang menangis. Selama 10 tahun saya mengalami kegelisahan jiwa seperti itu, selama itu pula saya harus menjalani hidup dibawah pengawasan psikater. Namun sayangnya tidak ada perkembangan yang berarti, kegelisahan tetap saja mengikuti perjalanan hidup saya. karena tidak ada perubahan dan kesembuhan, saya pun rutin mengkonsumsi Sanax selama 5 tahun. Sanax adalah sejenis obat penenang yang biasa dikonsumsi oleh penderita penyakit kejiwaan. Sanax bisa membantu mengurangi rasa cemas, panik dan gelisah yang datang secara mendadak. tetapi sejak itu pula saya memasuki tahap hidup berikutnya, yaitu Tergantung Pada Obat Penenang.Beruntung saya dikenalkan Tianshi oleh Bapak Arifin (sekarang jadi Up Line saya). Saya mengkonsumsi Calcium, Antilipemic Tea dan Beneficial sesuai saran dari Pak Arifin. Calsium saya konsumsi setiap malam menjelang tidur, Antilipemic Tea saya konsumsi 2 kali sehari, pagi dan malam hari. Sedangkan Benefecial Capsules saya minum 2 kali sehari pagi dan malam masing-masing 2 kapsul. Setelah menkonsumsi 3 macam produk tianshi tersebut selama 2 bulan, saya tidak merasakan lagi keluhan-keluhan yang selama 10 tahun menghantui hidup saya. Sekarang saya bisa menjalankan aktivitas saya sebagai pengemudi dengan nyaman tanpa ada kendala yang berarti. Terima Kasih Tianshi..!!!

Diabetes Melitus

Nama : Pande Nyoman Dwija
Umur : 62 tahun
Alamat : Jl. Suli 2 No.17 Denpasar

Dulu tahun 1962 mulai bekerja di pabrik gula, PTP 24, 25 PG Semboro, tanggul, Jember- Sampai pensiun 1 Oktober 1994. Karena kerja dipabrik gula menuntut waktu kerja yang padat maka pak Pande mendapat giliran kerja dibagi 3 shif, karena menuntut stamina yang tinggi maka pak Pande banyak makan dan sering minum gula chin (tebu cair dan dikeraskan dengan proses kimia). Merasakan gejala diabetes pada awal oktober 1988, yaitu sering lelah, ngantuk, kencing terus pada malam hari, nafsu makan besar, berat badan menurun. Dan di tahun yang sama pak Pande periksa ke dokter dan dokter bilang terkena penyakit diabetes II, dan pernah sampai 400 MO%, dan untuk mengatasi tingginya glukosa, pak Pande minum obat dokter dan obat tradisional seperti daun pace, biji lamtoro, dan diet yang tinggi dan teratur, dan selalu diatas 200 MG % (puasa) makan (300 MG %). Pada akhir tahun 2001, tepatnya bulan Desember, anak pak Pande ikut Tianshi, dan memberikan Call II kepada pak Pande dan dalam waktu 18 hari dengan cara konsumsi 1 bungkus dibagi 2, dan pak Pande check ke dokter, dan hasil lab terakhir menunjukkan kadar glukosa menurun dan stabil 110 (puasa) – 120 (makan)

Terbebas Dari Batu Ginjal

Nama : Ida Bagus Alit Saskara
Umur : 35 Tahun
Alamat : Sanur, Denpasar Bali

Saya adalah penderita Batu Ginjal. Batu pada ginjal sebelah kiri saya berdiameter 3 cm, sebelah kanan 0,7 cm. Saya sudah menjalani operai pengambilan batu ginjal yang menghabiskan dana Rp. 27 Jura. Tetapi batu ginjal masih ada dengan diameter 0,8 cm dan 0,7 cm. Dokter menyarankan terapi tembak.

Namun sebelum melakukan terapi tembak tersebut, saya diperkenalkan dengan Produk Tianshi. Saya disarankan untuk mengkonsumsi Calcium-1 1/2 bungkus sehari, Cordycep (3 x 2 kapsul / hari), Vitality (2 x 1 kapsul / hari). Secara rutin saya mengkonsumsi produk-produk tersebut. Sampai suatu ketika, setelah habis 4 box Calcium, 3 box Cordycep, 3 botol Vitality, saya anyang-anyangan ketika kencing. Saat itu seperti ada benda lunak di saluran kencing, begitu benda itu keluar, raanya lega bangat. Kemudian saya coba ronten dan USG, ternyata ginjal saya suah betul-betul bersih. Jika saya hitung, saya hanya menghabiskan Rp. 1.838.800 untuk terbebas dari batu ginjal. Sampai sekarang saya maih mengkonsumsi Cordycep (1 x 2 kapsul/hari) dan Antilipemic Tea (2 x 1 gelas / hari) untuk menjaga kesehatan agar batu ginjal tidak terbentuk lagi.

Semakin yakin dengan Khasiat Produk-Produk Tianshi, seluruh keluarga saya mengkonsumsi Tianshi. Paman saya yang menderita gangguan pencernaan dan pernapasan, Ia mengkonsumsi Calcium -1, Double Cellulose, Benefecial dan Cordycep. Bibi saya yang menderita Osteoporosis, rutin mengkonsumsi Calcium-1. Untuk menjaga kesehatan kulit dan kecantikan, istri saya mengkonsumsi Vitality. Untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, saya memberika Calcium-3 dan Zinc. Ibunda saya yang menderita Hipertensi, rutin mengkonsumsi Calcium-1, Vigor, Benefeial dan Cordycep.

Tidak ada komentar: